Say no to Smoking!

MUI mau mengeluarkan fatwa haram merokok?

Jelas saya dukung!

Komnas perlindungan anak meminta perlindungan anak-anak dari rokok, dengan fatwa haram tadi?

Jelas saya dukung!

Larangan merokok di tempat publik?

Jelas saya dukung!

Ulama (perokok) bilang kalau rokok itu makruh?

Apa sih definisi makruh? Sesuatu yang diperbolehkan, tapi DIBENCI dan TIDAK DISUKAI di sisi Allah SWT. Bagaimana mungkin mereka mengharap kasih dan cinta dari Allah SWT, kalau setiap hari kerjaannya melakukan yang dibenci oleh Allah SWT.

SAY NO TO SMOKING!

  1. YoHang says:

    Ahli Hisap itu pak 😀

  2. Donny Reza says:

    Yoi, dukung banget … meskipun sebetulnya akan lebih efektif kalau pemerintah yang bergerak. Persoalannya, pemerintah dapat pajak dari rokok … pantes aja ya negara kita susah barokahnya? 😀

  3. dimas says:

    ahli hisap=vacum cleaner..hehe
    MUI gak ada taringnya.. kenapa dari tahun gak enak dulu gak pernah berani ngeluarin fatwa merokok haram? MUI masi gak murni.. masi bisa di tunggangi kepentingan kapitalis..

  4. Rudi says:

    Semoga suatu saat Indonesia bener2 bisa bebas rokok

  5. alhakim says:

    selama perusahaan rokok masih memberikan sumbangan pajak yang besar… kayaknya pemerintah nggak bakal mengeluarkan larangan merokok. 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site