3G Indosat

imageWalaupun di rumah saya ada koneksi 24 jam dengan Internet, tapi tetap saja terkadang suatu ketika butuh konektivitas saat mobile. Seperti beberapa waktu yang lalu yang harus presentasi tentang proyek di lain kota, baru merasakan kebutuhan akan konektivitas Internet.

Sebenarnya juga sudah punya modem 3G sejak dari Singapura, hanya saja karena merasa tidak butuh, modemnya tidak pernah saya pakai. Baru setelah harus membutuhkan koneksi yang mobile, ternyata benar-benar manfaat.

Setelah mencoba, ternyata lumayan cepat. Walaupun masih kalah cepat sama koneksi di rumah, tapi setidaknya kebutuhan saat mobile telah terpenuhi. Overall, dibanding dengan sewaktu mencoba koneksi 3G Telkomsel, nampaknya lebih baik. Paling tidak berdasar pengalaman yang pernah saya coba.

Makin hari makin butuh konek di mana-mana … hiks . Teknologi yang memudahkan malah bikin ketergantungan. Ya, namanya buat usaha, he..he..

  1. dimas says:

    sama pak..saya 1 hari aja gak pegang komputer yang gak terkoneksi dengan internet apalagi sama mbah google rasanya tuh kya ada yang kurang..kya gak nyaman seharian

  2. YoHang says:

    Tapi masih mahal kan pak? :(

  3. Hana says:

    Setuju Pak,sayangnya kok menyebut nama salah satu provider nich, ntar ada yang protes loh…….

  4. Masrufin says:

    Caranya gimana!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site