WordPress 2.5, Finally

imageAkhirnya terupgrade juga blog ini dengan WordPress 2.5, terimakasih saya haturkan kepada plugin WordPress Automatic Update, sehingga prosesnya bisa berjalan dengan mulus, dan kurang dari satu menit, upgrade wordpress selesai dengan baik dan lancar.

Tampilan blog yang baru, dan dari video yang pernah saya lihat miliknya Matt si pembuat wordpress, katanya akan lebih mudah dalam membuat galeri, dan lain sebagainya. Makin keren saja nih wordpress, benar-benar handal digunakan sebagai engine Blog.

  1. veta says:

    sama mas, kemarin abis upgrade juga, tampilan baru bikin sedikit bingung. misal presentation diganti design.

  2. Mas, plugin ini benar2 jalan kah…
    Just asking aja… soalnya masih takut untuk nyoba…
    bener-bener jalan mulus kah?

  3. Andri Setiawan says:

    @Ardee: Yup, tempat saya Alhamdulillah jalan mulus, bahkan saya pilih yang fungsi Automatis, alias sekali klik saja, abis itu semua step dikerjakan oleh pluginnya … dan wussstt… kurang dari 1 menit, WP saya sudah jadi WP 2.5 😉

  4. Alhamdulillah sudah saya coba dan berhasil dengan mulus. Artikelnya lagi saya review. cuma kok tiba-tiba di tinymce-nya jadi bermasalah ya? kok tiba-tiba fasilitas hyperlinknya nggak bisa dipake.

  5. Luthfi says:

    hmmm
    belum nyoba, soale di fantastico masih 2.3.3
    hihihi
    mau nyoba pake plugin masih takut :(

  6. @Luthfi: apanya yang ditakutin, tuh dari example2 atas pada fine2 ajah 😀 … ayoo ! segera apgred

  7. YoHang says:

    Yuukk aahh, kemarin ujicoba versi terbaru ini di website PK* Kota Jogja, dan dalam 5 menit langsung wus wus wus! mak nyus! Tampilan panel adminnya lebih fresh, elegan, dan ternyata lebih ringan aksesnya juga. :) Plugin walau itu untuk versi 2.1, 2.3, dsb, ternyata lancar-lancar juga tuh.

  8. Donny Reza says:

    Punya saya…masih 2.1 kekeke. Entahlah. Nampak kurang minat aja, tapi bakalan dicoba sih…dah ketinggalan jauh jga 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site