Dodol oh Dodol

Kemarin sore, setelah menyelesaikan beberapa hal, menjelang ashar browsing sejenak di ruang dosen, dan sambil nasyidan jadul dengan salah seorang kawan dosen yang memang munsyid. Kebetulan dia bawa dodol oleh-oleh dari kolega yang lain yang barusan pulang dari Jakarta.

Karena kawan dosen saya tadi baru makan snack, maka saya yang ambil dodol yang dia bawa. Cuma habis seukuran sekitar 3 cm panjang dodol yang saya makan. Eh tiba-tiba, tidak terlalu lama, sekitar 10 menit berikutnya saya merasakan perut yang sangat mulas, sakit sekali. Langsung lari ke toilet, tapi ternyata tidak menyelesaikan masalah. Akhirnya sholat ashar dalam keadaan sakit.

Langsung pulang, ternyata sakitnya tidak menjadi semakin ringan, malah semakin parah. Lari ke toilet tidak bisa menghentikan permasalahan, karena bahkan (maaf) kentut saja tidak bisa. Panjat pohon pepaya di samping rumah, ambil buah yang sudah hampir matang, masih keras sih, tapi harapannya sih biar cepat sembuh.  Betul-betul tersiksa, perut rasanya nyeri sekali, setelah makan bubur yang dibuat istri, dan minum protecal untuk penyembuhan, akhirnya saya pun tidur untuk melepaskan rasa sakit, karena saat bangun, sakitnya luar biasa.

Terbangun tengah malam karena belum sholat isya’, saya pun segera sholat. Perut rasanya masih nyeri sekali. Lepas sholat, karena perut yang masih sakit, rasanya susah sekali untuk tidur kembali.

Alhamdulillah bangun saat shubuh, perut yang tadinya nyeri sekali, sudah berkurang rasa sakitnya, masih tersisa, tapi setidaknya tidak seperti tadi malam. Semoga hari ini dapat segera sembuh. Dodol oh dodol ….

  1. Waduh, itu cuma 3 senti? apa jadinya kalau makan 1 meter? dodol apa sih?

  2. hanafi says:

    dulu sempet juga mengalami hal serupa. Dlm kasus saya saat itu, mungkin sedang diingatkan kalo sehat adalah nikmat yang luar biasa. :)

    semoga lekas sembuh mas.

  3. Luthfi says:

    tukang icip lainnya ndak ada?
    cuman sampeyan seorang?

  4. nico says:

    walah, tak kira koneksi internet yg lagi dodol..hehehe

  5. wahyu says:

    weh mas ati2 lo! aku juga kmrn kayak gitu nga tau nya sakit kena virus yang baru2 ini menyebar!tepar 5 hari nga bangun

    yah moga2 mas nga kayak saya!tapi cuman sakit perut biasa

  6. rha says:

    donny Reza comment nya lucu bgt, iya yaah…sbnrnya itu dodol apa to???

  7. Love it+ACE- Service very good seller+ACE- Logistics soon, baby received 5 points, quite satisfactory, although the omission of one, contact customer service immediately gave sent over, thank Binbin customer service, integrity, this is good, but also come back later. Baby received, very satisfied, but also very stylish.
    Mlb 2k12 Home Run Derby Best Of The Best http://shopphukienchinhhang.vn/ShriekDose.aspx?ajBlMDIwMTZkMTgwYjI3OTM.html

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site