28 tahun lampau

Kira-kira pada jam yang kurang lebih sama dengan postingan blog ini ada seorang bayi laki-laki lahir, di sebuah rumah sakit lahir di kota Yogyakarta. Doanya tentu saja agar dia mampu menjadi anak yang sholaih, menjadi mata hati bagi kedua orang tuanya.

Semoga sang bayi tadi yang kini telah menjadi dewasa, mampu memenuhi harapan kedua orang tuanya, menjadi penerus amal kebaikan yang telah dilakukan oleh orang tuanya, dan menjadi sarana bagi almarhum ayahnya untuk mendapatkan pahala yang tidak putus-putus.

Wahai Tuhan kami, karuniakanlah kepada kami istri dan anak yang menjadi penyejuk mata bagi kami, dan jadikanlah kami sebagai pemimpin orang bertaqwa

  1. hielmy says:

    pertamax kah?

    wah…. HEAVY BIRD DAY om!!! 😀
    udah lama nih ga mampir kesini, eh… pas mampir ada yg ultah. semoga semua keinginannya bisa tercapai….
    amiiin…

    Katrok, ndeso, gak ngerti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!! 😛

  2. Dewi says:

    Assalamu’alaykum, wah kebetulan lagi blog surfing tiba2 masuk ke blog mas Andri. Turut berduka cita Mas, atas berkurangnya waktu untuk beramal.. Hari itu semakin lama semakin dekat..Salam buat mbak Army, sayang belum bisa ketemu di Singapore…

  3. olangbiaca says:

    Aslkm..mas Andri, waah..genap 28 taon ya mas, sama dong..hehe…, moga berkah umurnya dan senantiasa istiqomah ya mas dan lebih baek dari hari ke hari.

    Salam persahabatan dari saya olangbiaca=Alex

  4. bank_al says:

    Bayi itu sekarang sudah jenggotan.
    Selamat Ulang tahun ANdri.

  5. hanafi says:

    Semoga sang bayi tadi yang kini telah menjadi dewasa, mampu memenuhi harapan kedua orang tuanya, menjadi penerus amal kebaikan yang telah dilakukan oleh orang tuanya, dan menjadi sarana bagi almarhum ayahnya untuk mendapatkan pahala yang tidak putus-putus.

    Amien…

    Mas Andri tuh umurnya baru duapuluhdelapan tahun to? tak kira udah kepala tiga.. hehehehe.

    Sukses ya mas, menempuh sisa umur. Semoga kesuksesan dan keshalihan mas Andri bisa nyiprat dikit ke saya.

  6. hielmy says:

    Wow…yg punya blog marah…maaf deh. Kl emg kurang berkenan silahkan hapus komen pertamaxnya. Gampang kan? 😀

    Katrok, ndeso, gak ngerti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!! 😛

  7. uzan says:

    semoga usianya selalu membawa barokah bagi kita semua ya mas.. :)
    aniwe, selamat merayakan hari jadi nya mas 😀

  8. rita says:

    yang bener usia bertambah atau berkurang ya?
    semoga bisa jadi bahan introspeksi diri.
    amin, semoga doanya terkabul :)

  9. vetamandra says:

    makan-makan *udah telat ya?*

  10. merry says:

    eh, iya barusan ultah ya…?
    semoga jadi pengingat akan berlalunya hari yang pasti akan dimintai pertanggungjawbannya…
    Barokalloh Ndri…

  11. Andri Setiawan says:

    @merry: waaa…mbak mei, lama nian :) masih di prambanan mbak? dapet salam juga dari istri

  12. merry says:

    ga…aq lagi jauh dari keluarga niiih…
    kangen suasana jogya dan semua memorinya bikin aq iseng searching nama2 teman lama (???)
    dah di Indonesia lg Ndri?
    boleh minta ID YM ga? hehehe… # salam balik untuk Amy :)

  13. @merry: YMnya mbak mei apa? Ymku bisa dicek di http://andri.cisco.or.id , klik di bagian kontak.

    sekarang dah balik lagi, doanya biar bisa segera “kabur” lagi 😀

  14. merry says:

    hahaha… senengannya kq kabur mulu…kasihan yang ditinggal…
    Kamu dah ta invite tuh

  15. bank_al says:

    pertamax testing. Cuma pingin tahu aja tulisan katrok itu otomatis atau ndak. 😀

    Katrok, ndeso, gak ngerti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!! 😛

  16. Bamz says:

    Happy Birth Day pak..
    Sukses menyertai bapak :d

  17. wahyu says:

    harga Pertamax naik(testing juga)

    @mas andri

    mas andri met ultah yow!mas kapan aku di traktir!
    besok bis kuliah topik khusus aja yak! heheh

    janji loh!

    sory baru ngucapin skrg soale kamis pek senen nga sempet ngenet,lupa ama liburan :-p

    Katrok, ndeso, gak ngerti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!! 😛

  18. Doni says:

    Happy Milad juga akh..
    Kangen ni..klo ntar maen-maen ke sg, ngumpul yo’ mas..hehe..

  19. fendaby says:

    met ultah yo mas.. ta’ dongake biar keterima di sg sja buat phd nya :p. amin..

  20. dhana says:

    Assalamu’alaikum..
    Blogwalking niy.. salam kenal :smile:
    Wah ternyata milad kita dekatan.. congrats yah.
    Moga umur yang udah lewat dan yang tersisa selalu dalam keberkahan dan dirahmati Allah SWT.
    Amiin..

  21. tuti nonka says:

    Selamat ultah ya, Mas Andri. Sori telat. Kata orang, “better late than never”, kan? Meskipun sebenarnya “better not late than late” … he he … ya iyalah. Ternyata Mas Andri baru 28 to. Woo, lha sak anakku. Ok, sukses terus ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site