SMS SPAM

dari TELKOMSEL

Ikuti Kuis SMS Telkomsel Bagi2 Angpao dan dapatkan hadiah tabungan total puluhan juta rupiah. Caranya,ketik: REG<spasi>Angpao, kirim ke XXXX (Rp1.000,-/sms+PPN)

Kira-kira saya bisa mengajukan SMS Spam dari provider TELKOMSEL seperti ini ke YLKI atau malah pengadilan nggak ya? Cara promosi yang menyalahgunakan kekuasaan sebagai provider yang dapat mengirimkan SPAM SMS secara mudah. Mending seperti Singapura yang menSPAM MMS dalam rangka mencari tersangka teroris. Lha ini SMS SPAM yang bakal menguras uang kita, udah 1000 rupiah per sms, belum termasuk pajak lagi.

Ada yang tahu caranya menuntut provider?

  1. nico says:

    mmm.. jangan-jangan ada policy dari operator yang kita ga tahu. kalo operator yg bersangkutan bisa melakukan spt itu. tanpa sadar kita approve dengan menggunakan produknya.

  2. dimasshogun says:

    betul itu pak..kan biasanya ko install program ada tuh agreement nya..biasanya kita centang aja tanda “ya, saya setuju”..padahal belum baca semua..hehehe
    mgkn seperti itu juga pak..ketika kita beli telkomsel otomatis kita setuju dengan peraturannya..
    kyanya yang bisa di tuntut itu yang “kita gak REGISTRASI tp pulsa kita berkurang” itu baru bisa di adukan ke badan konsumen

  3. rita says:

    mungkin itu memang resiko jadi pelanggan operator selular. mendapatkan iklan dari operator tersebut ataupun dari pihak lain. bukankah dari iklan tersebut, cara mereka menambah keuntungan.

  4. Andri Setiawan says:

    @all: memang sih iklan SMS itu tidak akan mengurangi pulsa kita selama kita tidak Registrasi. Tapi selayaknya tivi swasta yang menghidupi diri dengan iklan, kita selaku penonton kan mendapatkan tayangan gratis. Kalau telkomsel mau nyePAM iklan di nomor kita, harus ada kompensasi dong, misal gratis pulsa sekian ribu atau tagihan HALO dikurangi sekian ribu. Jadi fair gitu 😀

  5. BlogDokter says:

    Saya pernah komplen langsung ke CS Telkomsel dan sampai saat ini saya tidak pernah lagi menerima SMS Spam. Tentu komplennya dengan nada tinggi.

  6. wahyu says:

    kalo udah daftar tinggal di UNREG pak

    tapi biasa ne nga manjur!

    ya yudah deh tlp operator

  7. ika says:

    aku juga sering dapet sms kek gitu,,nyebelin banget dan langsung tak delete :p

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site