Kartu Nama

kartu nama andriMalu juga rasanya, ketika bertemu dengan kolega, terutama kolega baru, setelah selesai berbincang atau menyelesaikan urusan, biasanya mereka minta kartu nama. Lha wong kartu nama saya yang lama sudah habis dibagiin waktu di Singapura kemarin. Pulang-pulang ndak sempat (atau ndak menyempatkan ya ..he..he..) buat kartu nama yang baru, sampai setidaknya siang ini tadi.

Ya sudah, akhirnya malam ini, mendesain sendiri, dan kemudian diprint pake printer warna tercinta, si Canon IP1000 yang sudah kuno itu, terus biar tahan lama, disemprot pake pylox clear. Jadi deh, kemudian sembari ngliat tivi, disambi motongin kartu nama yang baru.

Pinginnya yang simpel, yang sederhana saja. Maklum, lagi “tergila-gila” dengan segala sesuatu berbau minimalis untuk masalah desain. Tampilannya, yah seperti yang anda lihat di samping tulisan ini. Sengaja dibuat “sedikit” berbeda dengan kartu nama umumnya, biar nggak terlalu formal. Maklum, barangkali saya termasuk yang “anti” kemapanan atau status quo kali.

😉

Yap, semoga kartu nama yang baru dapat bermanfaat (nambah rejeki dari proyek misalnya .. ha..ha..).

  1. Cihuy, mau dong pak dosen kartu namanya….. bakpia pathok ya

  2. ociEt says:

    kebetulan saya sudah lihat kartu namanya saat stadium general : Mac Up Your Life
    kapan kartu nama saya ada yang minta yaa :-)

  3. cetak kartu nama ke gw aja bos hehehehe. Tanggung puas dehhhh

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site