Apakah anda kena tipu?

Apakah anda merasa tertipu oleh saya selama ini?
Apakah anda merasa dikibuli mentah-mentah oleh banyak tulisan saya?

Qoute dari om Roy Suryo “tercintah”

Anggap saja blog seperti orang membuang sampah. Saya capek melayani orang kayak gitu. Itulah yang tidak saya sukai dari blog. Blog tidak bertanggung jawab, bahkan blogger itu tukang tipu

Ya sudahlah, barangkali yang disebut tukang tipu tuh ini

  1. http://roysuryo.wordpress.com
  2. http://roysuryo.blogspot.com
  3. http://roysuryo.blogdetik.com
  4. http://roysuryo.dagdigdug.com
  5. http://roysuryo ?????

Atau karena tidak ada artis ya kena kasus pornomatika, atau artis mati ketangkap CCTV, atau berita supersemar yang ternyata gak laris, atau berita lain lagi, terus cari sensasi lagi?

Yah namanya saja om Roy, kalau gak bikin sensasi, tentu bukan Roy Suryo namanya … toh sensasi yang dia munculkan selama ini 68 persen adalah tren sesa(a)t

he..he..

  1. Teddy says:

    bwahahaha… itu beneran dia yang bikin po mas? luar biasa, ampe daptar di 4 tempat segala, mana semuanya gratisan :mrgreen:

    ga percaya ah, pasti itu 68% palesu mas. Capek deh.. 😀

  2. hanafi says:

    si pakar kan penggiat gerakan non-Blog :p. mana mungkin menjilat dan menelan ludahnya sendiri.. tapi aku nggak begitu mengenal dia ding, mungkin saja menelan ludah nya sendiri.. :)
    berarti jelas sudah kalo itu hanya palsu semata.

  3. uzan says:

    saya ndak merasa dtipu oleh blog ini.
    cuma merasa diracuni dengan zat adiktif dari setiap tulisan2nya utk rajin mengunjungi blog mas andri ini.. ehehehe

    moga-moga aja racunnya bermanfaat.. amiiin

  4. alhakim says:

    Yah….dari dulu RS memang suka cari sensasi, mas. saya saja masih ragu dengan kepakarannya?
    Kenapa RS tidak ngeblog? mungkin dia lebih suka cuap-cuap di media massa dari pada menulis 😕

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site