FoodFest

Hari ini jurusan Informatika, UII ngadain rapat di FoodFest Jalan Kaliurang, Yogyakarta, tepatnya di belakang Rumah Makan Padang Sederhana. Tempatnya nampaknya masih baru, karena ketika dulu saya berangkat, tempat ini belum ada. Parkirnya juga masih belum selesai. Lumayan juga layanannya di sini.

Yang jelas ada hotspotnya, sehingga saya bisa makan sambil ngeblog. Nampaknya cukup menarik tempatnya dijadikan sebagai ajang kopdar, karena begitu selesai kopdar bisa langsung update tempat. Kemudian yang jelas, karena saya baru pertama kali makan di sini, saya cukup satisfy, karena kita makan rame-rame biasanya yang sering terjadi, pesen makanannya pasti dicampur pesan “pake lama“.

Di sini, alhamdulillah, pesannya tidak “pake lama”, satu hal yang biasanya akan membuat pengunjung betah untuk kembali lagi.

Foto-foto ntar diupdate entah di sini atau di foto blog. Karena sekarang sudah datang makannya, mari makan !!!

Semoga enak :)

  1. Luthfi says:

    rumah makan sederhana = rumah makan paling mahal :(

  2. jenos says:

    traktir mas andri, lage kere neh :(

  3. imcw says:

    Rapat sambil ngeblog. Huehehehe apa bisa konsen rapatnya? :)

  4. hanafi says:

    wah, kita yang deket situ aja belum pernah kesana untuk rapat, paling banter di Warung steak. Lumayan, enak (gratis), tapi nggak ada hotspot..

  5. nico says:

    mas, saya kok ga diajak 😀

  6. Andy says:

    Mas Andri,

    Terima kasih udah sempat mampir berkunjung di FoodFest. Btw kami lagi mengadakan blog writing contest lho. Hadiahnya lumayan, bisa buat nraktir satu rombongan besar.

    Lebih jelasnya di:
    http://www.jogjafoodfest.com/2008/05/foodfest-blog-writing-contest.html

    Regards,
    Andy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site