Sampai juga akhirnya

Alhamdulillah, kemarin pagi mendarat dengan selamat di Bandara Adisumarmo Solo. Terus terang, baru kali kemarin saya di bandara Adisumarmo, kesimpulan saya… memang bandara Adisumarmo “tidak layak” jadi bandara Internasional. Sudah gitu petugas imigrasinya “sedikit” kurang ramah, mungkin karena banyak TKI yang lewat sana, jadinya tampangnya dan nada bicaranya rada kurang “nyaman” dirasa-rasa. Tapi sudah lah, tidak usah diperpanjang lagi.

Sampai di Solo, dijemput oleh Ibu dan adik perempuan saya, hebat uey, dah bisa nyopir sendiri sekarang dia dari Jogja sampai Solo. Pulang ke arah jogja, mampir sejenak di rumah mertua di Klaten. Sudah banyak yang berubah, jalan bekas gempa dulu sudah dihotmix, jadi jalan ke rumah mertua sudah sangat lancar sekali.

Sore hari akhirnya sampai juga ke Jogja. Planning sudah banyak, tapi sekarang saatnya istirahat. Yang jelas ke depan, warung Soto Pak Man di utara Galeria, terus pempek di Jalan Kaliurang, terus Tahu Sumedang Jalan Godean, terus Mie Goreng Cak Edi, loh…kok malah jadi wisata kuliner he..he… Ya harap maklum lah, masakan sini jelas tidak terbandingkan dengan masakan Singapura yang “biasa-biasa” saja.

Sekarang masih saatnya istirahat, insya Allah besok-besok ketemuan dengan teman-teman yang sudah lama tak bersua.

😉

  1. mr.bambang says:

    Syukurlah telah tiba di indonesia dengan selamat. Rencana berapa hari mas di tanah air? Ada rencana mampir ke jakarta gak? Ya ketemu sama rekan2 blogger disini sambil tentunya bawa oleh oleh.hehehe

  2. Donny Reza says:

    Selamat datang kembali om, cuma penasaran…apa ya yang bakal om ANdri kangenin dari Singapura? Koneksi internetnya kah? ;;)

  3. cahyo says:

    klatene pundi mas andri, dari sang isteri? kakek nenek saya juga di klaten 😉

  4. leli says:

    Assalamualaikum. lams kenal. blog-nya menarik sekali pa. saya add ya :) Syukron dan selamat datang kembali di Indonesia 😀

  5. hanafi says:

    selamat datang mas andri.. dan selamat berwisata kuliner..

  6. Luthfi says:

    kapan ngantor?
    eh, masih di UII khan?

  7. bank al says:

    maksudnya, tampangmu mirip pembokat gitu Ndri?

  8. Harry says:

    memang mirip TKI po pak?? pasti karena bawaaannya yang bejibun

    ngomong2 sugeng rawuh dateng jogja

  9. alf says:

    Asl…wah dari espe ya mas? moga banyak dapet ilmu d bagi2 ama kita-kita disini…, oh ya salam kenal mas Andri..banyak cerita,hikmah disini, senang berkunjung kesini…

  10. ika says:

    welcome back pak,,wew ternyata ragam makanan kita emang lebih banyak ya,,hehe tapi,,ngenetnya selama di yogya lewat apa pak? warnetkah?

  11. phy says:

    hahaha, memang yang ngangenin dari indonesia itu makanannya..

  12. jenos says:

    😀 serem ah abis plg

    skrg tiap malem utak atik klasiber terus!

  13. Ghan says:

    Pasti ntar kopdaran sama mas veta dan yang lain2 yah mas?? Tapi mas pulang ke Indonesia aku jadi pengen jalan-jalan ke singapur.. Kalo boleh ke singapur naek delman gitu aku berangkat mas… Hwehehehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site