My Homepage

bloghomepage

Akhirnya, setelah sekian lama selalu memforward homepage di root domain http://andri.cisco.or.id ke halaman blog ini, semenjak tadi malam, saya dapat menyelesaikan proyek 2 hari (nggak full tentu saja, disambi makan, minum, jalan-jalan keluar, pergi ke tempat temen, dst … he..he..) untuk membangun sebuah website yang sepenuhnya berbasis kepada CSS (Cascade Style Sheet).

Tadinya pingin juga menghiasi pernak-perniknya dengan menggunakan AJAX, tapi karena “sudah malas” dan sempat mengalami beberapa kali error, ya sudah, website sepenuhnya didesain dengan menggunakan CSS saja.

Dominan dengan warna hitam putih, dengan sedikit variasi warna merah, homepage tadi didesain untuk memuat beberapa profil dan portofolio saya (sapa tahu ada yang mau kasih proyek setelah baca portofolio saya he..he.. ), dengan terinpirasi oleh Boy Avianto yang memuat profil di websitenya untuk cari proyek, dan hampir sepenuhnya njiplak theme wordpress Revolutiontheme .. he.. he..

Aslinya homepage ini dibangun gara-gara mencari theme wordpress yang bagus, tapi begitu ketemu harganya mahal juga, US$ 59 (alamak … hamipr 600 ribu rupiah untuk sebuah theme wordpress yang bagus), akhirnya saya kepikiran untuk bikin theme sendiri, karena terus terang dengan beberapa kesibukan yang ada, membangun theme sendiri walaupun insya Allah bisa, tapi menjadi hal yang sulit. Tetapi setelah menyelesaikannya tadi malam, jadi berfikir nih, kelihatannya bisa dibisniskan tuh theme wordpress yang lain daripada yang lain.

Jadi ada yang berminat dibuatkan theme? Sama teman harga murah deh …he…he…
😉

  1. Miftah says:

    Perta… eh gak jadi deh….

    boleh nih.. bikinin themes WP yaaa…

  2. husni says:

    Wah desainnya cool, rapi, i like it…

  3. achedy says:

    Perkara yang tak pernah sempat terkerjakan : membuat teme.
    Lha gimana, menulis aja nggak sempat apalagi membuat theme :D.

  4. ika says:

    wah mau dong,,,harga nya mau dijuwal berapa pak?

  5. iorme says:

    wah jadi pengen bikin kayak pak andri juga hehe

  6. Luthfi says:

    bagi2 pinternya donks 😛

  7. imcw says:

    Pak, keycode matriphe di bawah agak kurang pas kelihatannya, kolom input textnya terlalu lebar. Coba atur di baris ini pada plugin matriphe :
    “#kunci {
    border: 1px solid #;
    font-family: tahoma;
    color: #;
    letter-spacing: .4em;
    background: #;
    text-align: center;
    width: 225px;
    padding: 3px 0px 3px 5px;
    display: block;
    }”

    Atur width-nya.

  8. afiq says:

    seep!!! i like it
    elegan Brow..
    salam kenal dari newbizz..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site