Akhirnya facebook juga

alexa-facebook

Cukup bisa diakui bahwa memang facebook memiliki sesuatu yang berbeda dengan friendster maupun situs pertemanan yang lain. Tidak heran jika anda melihat grafik dari statistik pengguna facebook di samping, cukup membuat saya tercengang.

Selama ini kalau melihat statisik trafik sebuah website, grafik pergerakannya selalu biasa-biasa saja. Slope-nya tidak pernah seperti facebook yang memang luar biasa. Hanya dalam jangka waktu tiga bulan, kenaikan penggunanya mencapai 93 persen.

Tak heran, karena memang layanan yang diberikan oleh facebook memang lebih terasa aroma Web 2.0 nya ketimbang layanan lain yang serupa. Layanan yang mengandalkan kekuatan kepada penggunanya untuk melakukan apa pun terhadap facebook miliknya.

Yep, gara-gara menulis tentang facebook kemarin, akhirnya saya sendiri pun akhirnya gabung. Yang pada akhirnya saya malah justru ketemu dengan orang-orang “besar” para “suhu” blogger Indonesia macam Enda dan pak Amal, dan keluarga kronologger tentunya (boleh dibilang mereka yang membuat saya pada akhirnya “terjebak” pula di facebook).

Sile…sile add saya di fesbuk, I’m waiting for that.

  1. bodrox says:

    wa ha.. ha..
    saya juga tergoda sama FB.

  2. faeyzatia says:

    tadinya gak tertarik…eh, pas tmn kantor ngasih tau kalo bisa ketemu temen2 lama jd sedikit tertarik….pas tau suami diam2 dah buat FB jadi lebih tertarik…tapi sayang gw lum bisa nich…ajarin dong…please…please…biar gak gaptek…

  3. sugiyanto says:

    aku gabung, ya. boleh apa nggak ? nanti kalau boleh aku kasih tahu selanjutnya siapa aku. kalau tidak boleh, aku pamit saja. boleh nggak ?

  4. kus widiatmoko says:

    face book adalah suatu perubahan dan perlu pendalaman

  5. ika says:

    gimana dunk cara registrasi facebook, aq kan pengen ga ketinggalan zman, pengen bisa berkomunikasi dengan teman-teman dengan gaya yang baru………..please……………………bantuin aQ dunk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  6. mida says:

    aq sama ma ika belum bs main fb,tlg bantuin doong…..

  7. ibam says:

    hai……..pa kabar

  8. robeth says:

    apa iya face bookaudiharamkan olehMUI

  9. arry says:

    gmana indonesia mo mju klau trlalu bnyak aturan?slama itu msih dlam btas wjar aku kra facebook biasa aja ga ada yang aneh.MUI nya aj yg ga ada krjaan pngen di sorot.klau face book tempat jinah,judi,maling,bru haram.

  10. lilyana maria halim says:

    boleh gabung dong…..

  11. wsw says:

    dari beberapa info yg saya dengar bhw FB mengeruk uang sebanyak2 nya dan menyumbang untuk kekuatan yahudi. pendiri Fb adalah salah satu alumni organisasi Yahudi ‘ Alpha epsilon phi” .
    cek deh!! baca juga misi nya!!!

    http://en.wikipedia.org/wiki/Alpha_Epsilon_Pi

    trus pernah baca agreement waktu daftar FB? coba dibaca…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site