Ubuntu Gutsy Gibbonku datang juga

PB130295 PB130297

Setelah beberapa pekan menunggu, akhirnya kemarin Ubuntu Gutsy yang ditunggu-tunggu datang juga. Beberapa waktu lalu sih memang sudah download Kubuntu 7.10 sama Ubuntu Server 7.10. Nah yang dapet dari paketan ini yang versi Desktop Ubuntu 7.10 Gutsy Gibbon.

Bedanya dengan yang download? Jelas ada … kalau download sendiri yang jelas gak dapat amplop paketnya yang ada kempus-kempusnya (gak tahu bahasa Indonesianya, yang jelas plastik yang ada bulet-buletnya buat menahan goncangan atau bantingan), terus dapet kotak Ubuntunya yang menarik, sama stiker !

Sekarang tinggal tunggu tanggal mainnya, yang jelas karena Laptopku jenisnya TabletPC, belum tahu gimana hasilnya. Paling tidak ya ntar diinstall pake VMware saja.
😉

  1. kuku says:

    weleh, weleh, kempus-kempus, ngakak 1000 X

    bubble wrap kali?

    Andri: hyap, betul sekali mas … 😉
    makasih buat apdetnya

  2. Ada juga yang pletak-pletok, tapi punya ku paket ubuntu yang dateng gak pletak-pletok, tapi kempus-kempus juga..

  3. Ubuntu gratisan kalo di Indonesia kena charge 7000 rupiah (per keping. Komersil nih Pos Indonesia). Tapi temen di TE dah pernah pesen sampe 150 biji dibagiin abis, dia kena charge 125 ribu dari kantor pos. Ada yang lebih gila dari ini ?
    Hehehe…..

  4. lilamr says:

    kemarin juga dapat..
    selain dapat amplop paketnya yang ada kempus-kempusnya, juga ada stikernya…

  5. rd Limosin says:

    lagi nunggu juga, gak dateng²
    ak lebih suka minta kirimin sih, biar dapet stiker :)

  6. koole says:

    kmaren sempet dapet juga sama stiker2nya. tapi sayang yah stikernya itu gampang rusak :( bahannya kurang bagus.
    tapi salut deh buat ubuntu, baek banget mau bagi2in cd stiker ke seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site