Berani komentar ??!!

Ada yang berani memberi komentar: pertamax ????

*penulis blog tidak bertanggung jawab jika komentar anda sekedar berlomba-lomba mencari posisi pertamax ! *

😀

  1. jigana sayah jadi KAHIJI EUYYYYY, tapi katanya jangan bilang pertamax, kan saya mah nggak, eh ngomongin apaan sih ini blog …?

    Katrok, ndeso, ra reti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!! 😛

  2. imcw says:

    Huehehehe…Pake plugin baru ya, Pak. Tes ah.

    pertamax
    pertamax
    pertamax

    Katrok, ndeso, ra reti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!! 😛

  3. Priyadi says:

    ini pasti spam trap, er, pertamax trap. yang bikin pertamax pasti langsung dikirim ke akismet :)

    Katrok, ndeso, ra reti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!! 😛

  4. arul says:

    sebenarnya komentar-komentar OOT, pertamax, atau komentar2 lainnya salah satu bentuk apresiasi yang baca apakah itu hanya sekedar menyinggahi.
    Gini pak, ungkapan2 itu adalah lumrah sebagai bentuk keakraban dan bentuk silaturahmi antara yang empunya blog dan penmbaca blognya.

    kata temanku “sudah untung diPERTAMAXin, daripada ngak dikunjungi sama sekali”

    Katrok, ndeso, ra reti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!! 😛

  5. Luthfi says:

    pertama!!!!!!
    coba, metu tulisan aneh kuwi gak?

  6. Luthfi says:

    coba lagi pake pertamax 😛

    Katrok, ndeso, ra reti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!! 😛

  7. wieda says:

    wuihhh…aku juga penggemar bunga….hehehehehe…tapi poto2 dikauw bagus2….(moh dikatain katrok..ato ndeso..jadi ndak mau make kata2 elek kaya orang2 laen ah…..)

  8. donnyreza says:

    Bhahaha…ngerti saya, kalau ada kata-kata pertamax…pasti muncul tulisan di bawah ini :p

    Katrok, ndeso, ra reti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!! 😛

  9. Teddy says:

    Pertamax..!! (nggak percaya kalo belum nyoba ndiri kqkqkq..)

  10. Teddy says:

    Loh..? ga ada..? case sensitive po mas? atau emang kudu nunggu dulu..? pertamax..

    Katrok, ndeso, ra reti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!! 😛

  11. Teddy says:

    Huahahaha.. Saya berani komen mas..
    Pertamax..!
    Pertamax..!
    Pertamax..!

    eh, ga deng.. Hattrick..! *ngumpet di pojokan liatin mas Andri ngamuk2*

  12. bhowo says:

    Nyobain juga ah
    Pertamax… :p
    Premium…. :p
    Solar…… :p

  13. bakazero says:

    duh keempax belax euy!
    *kayak gini koment ga nge-junk khan? hehe*

  14. phy says:

    Pertamax,pertamaX,perTamax ! mahal ah, males !

    Katrok, ndeso, ra reti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!! 😛

  15. snydez says:

    per ta max? ,.ketangkep ga?

  16. ryan says:

    Katrok, ndeso, ra reti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!!

    huakakakaka

    Katrok, ndeso, ra reti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!! 😛

  17. *** says:

    he..he..he. lucu-lucu triknya 😉

  18. yah…gampang lagi bikinnya
    tinggal kasih regular expression dikit :

    if (tulisan mengandung pertamax){
    echo “peringatan”;
    }
    else
    {
    dilolosin ;
    }

    hehehe, pasti keluar deh peringatannya ! ada kata PERTAMAX-nya sih

    Katrok, ndeso, ra reti peradaban blog !
    Sudah tahu dilarang nulis pertamax kok ya masih ngeyel !!! 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site