Kangen sama jogja

Jogjaku bangun
Tunjukkan wajahnya
Mulai hari yang diberkahi ….

    Selepas shubuh di jalanan kota
    Terasa jiwa dan semangat kerja
    Tua dan muda bersepeda onta
    Kayuh bersama berseling canda

Rombongan ibu riuh berbaris
Gendong dagangan berharap laris

    Betapa, jauh yang harus ditempuh
    Menjemput rizqi dengan peluh

Jaga timbangan, penuhi takaran
Karena sadar Allah saksikan …

Kangen sama jogja :-)
Kangen dengan suasananya
Kangen dengan penduduknya yang bersahaja

  1. Mas Yan says:

    Saya tunggu di jogja mas.. 😀

  2. wahyu says:

    yeeee malah balikk!

    dah pak di sana aja! ntar aku lebaran 2-3 di jepara biz tu ke jakarta ntar ke sg

  3. @wahyu: justru karena saya gak bisa balik dari singapura, makanya saya kangen Jogja :-(

  4. Reza d' Bhro says:

    Wah, mosok ndek Yogya masih banyak yang sepedaan onta? Isinya motor semua gitu, hehehe…. Kalo di Pati ya masih banyak mas 😛

  5. @Bhro: weh, liatnya siang hari, kalau mau liat sepeda, pagi-pagi abis shubuh, masih banyak tuh 😉

  6. wahyu says:

    yaikk…asikk isa ketemu pak andri! ntik saya maen ke jurong deh!insya Allah!

    oia tambahan! ym situ kok gak pnh aktif!kmrn saya mau nanya sedikit css!
    nanya pak irving tapi pak irving nya suruh hub mas andri!

    ya panjenengan nga onlen…gmn mau nanya! cepek dehhh

  7. @wahyu: online kok, cuma sering invis aja :)

  8. Gugun says:

    He em… lagu lama yang unpublished, mau jadi penyanyi lagi Ndro?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site