My Blog Uptime

uptime

Terus terang saya cukup puas dengan performa dan kinerjanya. Sudah dua bulan ini dimonitoring, blog ini tidak pernah gagal sekalipun diakses 😀 Uptime yang mencapai 100%, kemudian blog ini pun ketika diakses dari Indonesia dan Luar Negri ternyata cukup cepat, hal berdasar “kesaksian” beberapa kawan yang memang sengaja saya minta untuk mengakses blog saya ini.

Hosting dimana sih? Di mana lagi kalau bukan di REGMYHOST. Web hosting yang cukup murah, domain juga murah, cuma Rp 70.000 per tahun. Pilihan server ada dua, di Singapura dan di USA. Kenapa bukan IIX? Karena sudah jamak bahwa hosting di IIX memang cepat diakses dari Indonesia, tapi bandwidth Luar Negri dicekik, menyulitkan website kita untuk diapa-apain (lihat kesaksian bos hosting Qwords di sini).

Kenapa di SG? Karena di SG relatif dekat dari Indonesia, ping hanya berkisar 20-70 ms. Dan koneksi ke luar negri juga tidak dicekik seperti di IIX. Jika berminat agar lebih aksesibel (lebih cepat aksesnya gitu) dari belahan dunia lain (eropa/amerika), maka pilihan hosting USA juga bisa dijadikan pertimbangan.

(ADVETORIAL)

  1. Dhika says:

    ini masuk pay per post ya?
    apa nambah quota per post? 😉

  2. imcw says:

    70.000/bulan?…mahal banget…saya cukup 70.000/tahun…:)

  3. achedy says:

    Saya juga 70000/tahun dan cukup puas denagn uptime nya. Soal kecepatan yang mungkin dibawah situs penjenengan sangat bisa dimaklumi. Lha wong murah njaluk slamet he.. he..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site