Misi Negara? NII-kah?

Kemarin setelah di detik ada berita pelaku penculikan tertangkap, dan kebetulan aktivis Islam. Saya langsung ngomong sama istri, “Wah kemungkinan besar ini penculiknya pasti di NII

Kebetulan saya dulu punya kenalan mantan aktivis NII (alias eN Sebelas). Seperti yang telah banyak diungkap di media massa, atau pun di milis-milis. Mereka memang akan berupaya segala cara untuk mendapatkan uang, mulai dari menjual barang-barang mereka sendiri, berbihong kepada orang tua, mencuri uang teman, atau mungkin seperti modus terbaru, yakni penculikan.

Entah doktrin apa yang dipasang di kepala mereka, tapi yang jelas masalah uang ini selalu menjadi masalah mendasar. Ada kakak teman yang saat itu hampir mengikuti NII, tapi dia tidak mau diminta berbai’at, akhirnya saat itu “cuma” dipukuli.

Ketika kenalan saya tadi keluar dari NII, dia pun diancam dibunuh. Tapi Alhamdulillah, pada kenyataannya mereka memang tidak pernah melaksanakan ancaman itu. Hanya saja ancamannya benar-benar mengganggu.

Nah kebetulan di detik hari ini (Sabtu 25 Agustus 2007), juga dimuat tentang misi negara. Dugaan saya kalau mereka aktif di NII pun semakin kuat. Karena mereka mencoba mencari cara yang instan untuk mencari uang yang mungkin dalam rangka “menguatkan” negara mereka.

Kasihan sekali mereka yang telah menculik Raisyah, mereka dibodohi oleh “atasan” mereka. Sesungguhnya ba’iat mereka di NII bisa dibatalkan saja, karena mereka berbai’at kepada sesuatu yang batil. Bukannya kebaikan yang didapat, justru malah menjadi pelaku kejahatan.

Semoga pelakunya (Yogi dkk) menjadi tersadar, bahwa kejahatan itu jelas nampak di hadapan mereka.

  1. abi kital says:

    Cahaya Alllah…tidak akan pernah padam walaupun…orang2 kafir, musyrik, dan orang tanpa ilmu pengetahuan ( sok tahu )..tidak menyukai-Nya…semuanya akan terbagi 2 ( yg haq dan yg bathil)….kalo NII ( bukan kw 9)/NKA bathil berarti NKRI haq ( dengan pejabatnya yg korup..masyarakatnya maksiat) semua kejahilyahan nyata….maka segala ego kita sok pintar kita…ga ada apa2nya dihadapan Allah….semua kebenaran dtg dari_Nya..jadi semua statemen tanpa wahyu nilainya = 0

  2. Rifqi Adnan says:

    Bicara ISLAM bukan persoalan…setuju atau tidak…..ISLAM tidak meminta/mengemis untuk diperhatikan…..ISLAM merupan sarana umat manusia untuk mencapai MARDHOTILLAH….semua kembali kepada UMAT mau tidaknya..memeluk ISLAM ( kaffah = umatnya ISLAM, hukumnya ISLAM, dan wilayah kekuasaannya ISLAM) itu terserah umat……tapi ada segolongan UMAT yg mau memperjuangkan ISLAM secara fundament…murni tanpa maksud apapun kecuali MARDHOTILLAH….dan ada juga yg ngaku ISLAM hanya dengan doyan SHALAT aja dan POLIGAMI…lihat bagaimana orang2 terdahulu yg diklaim Allah beriman bagaimana dia berjuang hanya untuk mendapatkan pengakuan IMAN kdp Allah dan tidak pada yg lain.

  3. abu sahid says:

    hey.. lg pada ngapain???? komentarny pda seru2 nich..!!
    ZERO FIKRI lho kalo berkomentar NII itu sesat!!! kenapa???
    gua pernah nydrin mntn aktvs nii kw9 abutoto yg dl nya mas’ul di bdg, dn alhmdllh sdh kmbli k nii yg haq smp saat ini
    klu akhi/ukhti mau tau nii yg haq mari kt br dskusi aja lwt facebook/lngsng
    Ok……!?

  4. kami says:

    Yang merasa mendukung NII asli jangan sampai terpancing dengan comment yang lain. Karena nama NII itu sudah tercemar karena ulah NII al-zaytun itu. Makanya lebih baik NII asli ini kita sebut DI/NKA begitu aja. Biarkan yang lain menghujat NII memang dia bukan DI/NKA (Negara Karunia Allah)

    salam

  5. masud says:

    asslamu’alaikum
    maf,yang dikatakan kami DI/NKA sama saja dengan NII,dikarenakan saya sudah mencari NKA itu apa baik dari penuturan mantan anggota NKA dan NII ternyata sama saja dari misi-misinya dan ajaranya,saya menghimbau untuk para teman-teman yang ingin mendalami agama untuk berhati-hati terhadap dajjal kecil yang menawarkan surga ternyata neraka. sebaiknya kita berpegang teguh dengan alqur’an dan hadist.dan saya menghimbau kepada para kelompok NKA/NII jangan seenaknya menafsirkan ayat-ayat alqur’an dengan hawa nafsu dan jangan menjual ayat-ayat alqur’an dengan harga murah seperti bani israel.

  6. azis says:

    allah maha besar…allah maha besar…allah maha besar
    semoga negara ini selalu diberikan rahmatnya dan dilindungi dr orang2 yg ingin mempertahankan kemunkaran. sejujurnya sebagian umat islam di indonesia pun belum siap utk menjadi islam seutuhnya semoga kebenaran segera terungkap untuk masa depan anak dan cucu kita…dan semoga indonesia menjadi negara yg berakhlak mulia bukan seperti binatang spt saat ini…berpeganglah kpd alquran rahmat bagi seluruh dunia

  7. bahtiar says:

    semoga tulisan2 di atas mencerahkan teman2 yang masih terjerat di nii kw 9, segera keluar dan kembali pada keluarga masing2 …

    salam jabat erat,

    bahtiar
    mantan nii kw 9
    08132 8484 289
    tahun 1994 – 1996
    bahtiar@gmail.com
    web, klik nama saya

  8. izzah says:

    kenapa cuma indonesi az yang boleh jadi bumi allah,,,
    bukannya di setiap jengkal tanah itu bumi allah?
    so kenapa gak berjuang secara global
    ” orang yang mati dalam keadaan ashobiyah matinya dalam keadaan jahil ” (hadist)
    bukannya memperjuangkan nasionalisme, golongan, apapun itu selain islam sebagai mabda berarti mati dalam jahiliyah…

  9. mel says:

    Akhhhhhh, dari dulu isunya bgtu2 aja dri jaman kuliah 2004 mpe lulus mpe kerja,,,,, gk berubah2!! yg penting kn bukti, coba buktikan, buktikan. cuma Allah lah yg tw,, ucapan dri mulut ke mulut bisa dusta, coba tnya yg menjalani, yg mrasakan…. Allah lebih mengetahui

  10. ASHROF says:

    HAI ! AMRUKARTO HALAL DARAH LOE BAGI GW !!!! JAGA UCAPAN LOE DEMI ALLAH KAMI BERJUANG ATAS NAMA ALLAH / ISLAM BUKAN YANG LAINYA. KEPALA LOE HALAL GW TEBAS !!!! ALLAHUAKBAR!!!! (MOEH AL ASHROF)

  11. Nikky says:

    Hello kok gada yg menZawab SeecHhhh…..:{
    lg pada gak OL YupZzz
    klo emg bener kasihtau gw dasar2nya yeee…
    skrg w mw pulang dlu bsk w Cek lagi…
    tx yooow… God bless U aLL 😉

  12. Nikky says:

    W cuma mau tanya sebenarnya NII ntu bener gak seh…
    Bingung neh w coz saat ini pikiran w masih jadi Abu2 ttg permasalahan ini…

  13. panji gumilang banci says:

    Islam agamaku Muhammasd Rosulku RI negaraku demi Allah… NII KW 9 pimpinan si banci AS panji gumilang alas abu toto alas marwoto alias prawoto si pngemplamng uang rakyat puncuri pengemis dengan kedok proposal…. adalah sesat …. mereka menipu dan anak buahnya di Jkarta di masjid masjid ATM2 . intinya NII KW pimpinan panji gumilang si pecundang adalah jualan surga…abu toto aliasnya yang banyak itu ketawa2 karena punya budak2 bodoh yang dengan mudah mreka mendapat kan uang untuk istanan di alzaytun

  14. panji gumilang banci says:

    kembalikan uang ku wahai marwoto alias prawoto alias panji gumilang…………….kau telah menipukuku dengan proposal dari budak budakmu…. kepada saudara saudara semua hati hati dengan budak2 n antek antek panji gumilang yang kesana kemari untuk carai dana dengan proposal palsunya alias aspal mereka gentayangan di seantero indonesia… di masjid2 gereja atm lobi2 ke pajabat bahkan…. kalau mau infak langsung aja ke muhammadiyah nu oranisasi yang resmi soalnya banyak lembaga2 yang di bikin antek2 alzaytun untuk kamuflase negara sesat mereka yang Insya Allah dan demi Allah adalah negara hayalan si pecundang yang gila gelar si profesor syeck gendeng AS panji gumilang alias abu toto alias abu furqon alias marwoto atau prawoto penjahat dengan kedok maliyah………………………….

  15. naruto says:

    Ya Alloh…..
    Sungguh berat perjuangan menegakkah HAQ, tapi itulah konskwensinya jika kita ingin menjadi Mujahid-Muttaqin. Difitnah,dituduh sesat,disusupi,dipenjara bahkan dibunuh. Itu Sunatulloh dan Sunnah rasul….ketika THOGUT sedang berkuasa.

    Allohu yarham H.O.S Tjokroaminoto adalah perintis gerakan islam modern yg bermanhaj kepada rasul Saw, yg kemudian bendera pergerakannya dinamai SI (Syarikat Islam) tahun 1905. Satu2nya dan pertama gerakan di Indonesia sebelum kaum sekuler, kejawen dan kaum musyrikin Jawa lainnya mengkalim bahwa Budi Utomo adalah tonggak kebangkitan Indonesia, padahal ia berdiri tahun 1908 (keduluan SI) dan anggotanya-pun para priyayi yang “NETEK” kepada penjajah Belanda dan hanya di Jawa saja. Bandingkan dengan SI yang menusantara dan dimasuki o/brbagai kalangan.

    Ditengah perjalanan murid2 beliau bnyak yg berkhianat, diantaranya Muso jadi Komunis, Soekarno jadi Nasionalis Sekuler Marhaenis, jga Agus Salim yg bergabung ke dalam parlemen Belanda/volksrad. Namun mereka jadi sok berkuasa dan memerangi para pejuang sejati…Sungguh sakitnya hati para ulama,santri yg berkuah darah dalam Hizbulloh dan sabililah jika beliau2 tahu bahwa Negara yg dperjuangkannya dikhianati oleh KAUM SEKULER dan memerangi ISLAM.
    Mereka dengan Pancasila-nya begitu arogannya mencoret 7 kata dalam piagam Jakrta. Kmudian memerangi Negara yang syah diproklamasikan hasil prjuangan dengan mngatasnamakan negara pecundang yg sbnarnya sudah kalah o/agresi militer Belanda dan prjanjian Linggarjati, Roem Royen, KMB dari pelariannya dr Jogjakarta.
    Lalu memerangi Negara yg syah dan mnjajahnya kmbali dengan bantuan Amrik/Sekutu/NICA dan mndapat legitimasi dari para ahlul kitab/kaum nahdliyin-NU bhwa pemimpin pecundang Soekarno adalah waliyul amri addarruri hingga layak memerangi proklamator Negara SYAH dngan sbutan BUGHOT,,naudzubillah
    Hingga kini planjut Togut dgn kkuasaan pmberian Amrik trus mmerangi AL-ISLAM dgn mmbuat tndingan2 smacam KW9 Abu Totok, hngga citra AL-ISLAM dicoreng moreng dihadapan umat yg haus Ridlo Alloh, hingga umat dgn keluguannya ikut-ikutan mnybut bhwa AL-ISLAM dgn Negranya YANG SYAH adalah pmberontak,gerombolan,aliran sesat,teroris dsb.
    Itulah knyataan,,,,,,sadarlah antum semua….!!!!!

  16. pioner says:

    Setelah TNI dengan senjatanya pmberian Belanda (hasil perundingan KMB) berhasil mlumpuhkan prjuangan pasukan Alloh/TII tahun 1962. Dimana slama 13 tahun mereka slalu keok brperang, sampai2 kabur ke Jogjakarta dgn sbuatn long march,bhkn dgn pongahny & tak tahu malu Soekarno mnamainya hijrah (weleh,,,weleh…). Pasukan Alloh besrta rakyatnya turun gunung u/mlanjutkan prjuangan lewat jalur dakwah d kota2. Maka dgn sgala daya upaya mreka mnyusupkan agen-agen intelelejennya (BIN dgn krjasama CIA) kdalam struktur prrjuangan. Diantarany mreka brhasil “Menjaring pancing” ratusan aktifis TII/NII kdalam KOMJI(Komnado Jihad). Kmudian mereka juga lewat Ali Murtopo dan LB.Moerdani brhasil mnjadi dalang dibalik MEGAPROYEK Ma’had AlZaytun,dmana wayangnya adalah Syeh Panji Gumilang yg mncekoki generasi muda dgn doktrin2 mnyesatkan..hingga mencoreng citra NII. Diantaranya penulis blog ini trkena dampak dari makarr/fitnah mereka, tanpa bisa mmbedakan mana HAQ, mana BATIL!!!! Wallohu ‘alam bishowab

  17. pioner says:

    Saudara Nikky yang dirahmati Alloh,,,,semoga Alloh membimbing saudara k jalanNya, alloh berfirman, “Tidak ada paksaan dalam berdien, sesungguhnya tlah jelas jalan yg lurus dan jalan yang sesat, maka barangsiapa yg beriman kpada Alloh,,,maka ia harus kufur kpada Togut…(Qs Al-Baqarah : 256)

  18. MEMEK says:

    GW GA BUTUH NII, GW CUMA BUTUH KHILAFAH ISLAMIYAH YANG BENER…………………………………………………………………………………………………

    DASAR !
    PALSU, BEJAT, MUNAFIK, DUSTA, INGKAR, AROGAN, ANGKUH, SOMBONG, TAKABUR, RIA, KIKIR, BAKHIL, IRI, SIRIK, CURANG, DENGKI, RIA, HASUD, HASAD, KHIANAT, KEPARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTT………

    MEMEK LU SMUA MAU NII PALSU ATO BUKAN SMUANYA BRENGSEK.

    GW CUMA BUTUH ISLAM PEMBANGUN BUKAN ISLAM PERUSAK.

    GW JUGA BENCI IDEOLOGI KAPITALISME KAYA REPUBLIK INDONESIA INI.

    GW BUTUH KEHIDUPAN DUNIA YANG DAMAI & SEJAHTERA KARENA MASIH BANYAK SAUDARA MUSLIM KITA DI LUAR SANA YANG LEBIH MENDERITA KETIMBANG NEGERI KITA

    PERSETAN !!!!!!

    WASSALAM….

  19. Nama saya randy,.saya salah satu mahasiswa S2 di jakarta.”awalnya saya bersinggungan dengan Negara Islam Indonesia (NII) secara tidak sengaja diajak teman sewaktu masih sma dulu,teman saya ingin mengajak bertemu untuk minta di temani dalam berbelanja,ketika itu saya menyanggupi ajakan teman saya itu sebut saja namanya sari, kemudian setelah bertemu kita saling ngobrol,maklumlah teman lama waktu sma saling bertanya kabar lagi sibuk apa skrang,apa aktifitasnya sekarang,dan lain-lain..suatu ketika teman saya yg bernama sari bercerita dia kemaren bertemu dengan teman lamanya sewaktu masih sd yang bernama tika, pertemuan antara tika dan sari berlangsung selama satu hari,maklumlah kata sari teman saya itu dia banyak cerita panjang lebar kuliah dmana,kerja apa,sibuk apa dan lain-lain yang akhirnya suatu ketika teman saya yg bernama sari diajak oleh tika untuk main kerumahnya di daerah depok,kemudian setelah datang kerumah tika,teman saya yang bernama sari itu banyak mendapat cerita-cerita baru yang menarik seperti cerita-cerita mengenai sejarah,perkembangan teknologi yang membuat menarik dari cerita yg dijelaskan oleh tika,semua cerita tersebut di kaitkan dengan kitab suci al-qur’an sungguh menarik untuk disimak oleh teman saya yg bernama sari tersebut..
    Awalnya saya tidak mengenal sama sekali yang bernama tika tersebut, saya dikenalkan oleh sari teman saya waktu sma dulu di sebuah pusat perbelanjaan..”akhirnya saya bertemu dengan tika yang saling berdiskusi berbagai macam masalah dengan diikuti oleh sari teman saya waktu sma dulu..
    Diskusi tersebut memang sedikit menarik,karena saya tipe orang yg suka berdiskusi mengenai perkembangan teknologi,ilmu pengetahuan mengingat saya seorang insinyur yang senang sekali dengan teknologi..berdiskusi tersebut diawali dengan mengaitkan perkembangan ilmu teknologi dengan kitab al-qur’an, seperti contoh penemuan lampu pijar yang ditemukan oleh thomas alpha edhison ternyata sudah ada tertulis di dalam al-qur’an..Hal ini lah yg membuat saya tertarik ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang alqur’an yang berhubungan dengan teknologi..”
    Diskusi tersebut berlangsung panjang lebar, materi yang disampaikan oleh tika dengan pendekatan menggunakan kitab al-qur’an, awalnya saya mengira diskusi ini yang berlangsung hanya seputar ilmu pengetahuan,tapi akhirnya saya dan sari diajak oleh tika bercerita mengenai sejarah tentang kemajuan islam dalam dunia ilmu pengetahuan seperti sejarah ilmuwan2 islam seperti algoritma,ibnu sina, yang pernah ada dalam dunia pengetahuan..
    Cerita tersebut cukup menarik karena kami bertiga saling memberi tanya jawab.”singkat kata cerita tersebut beralih mengenai perkembangan islam pada zaman rosullah saw yang terjadi ketika rosullah hijrah dari mekah ke madinah,yang berada di dalam go’a..cerita tersebut beralih dengan mengilustrasikan indonesia seperti zaman yang ada pada rosullah yakni zaman jahiliyah,banyak terjadi pembunuhan,pemerkosaan,dan perampokan di indonesia mengapa hal ini terjadi.?????
    kata tika bertanya pada saya dan sari..”karena di indonesia ini tidak menggunakan hukum islam,oleh sebab itu kita mesti melakukan perubahan dengan cara hijrah yakni berpindah dari hukum yg berada di indonesia menjadi hukum islam..”selanjutnya saya dan sari di ajak untuk pergi hijrah oleh tika,..awalnya saya tertarik untuk mengikuti,tetapi ada beberapa hal yang membuat saya untuk berpikir lagi karena tika ketika itu mengajak hijrah meminta shodakoh/infak,saya berpikir buat apa uang tersebut.???
    Pertemuan untuk hari ini selesai dulu dilanjutkan besok,karena saya mencoba untuk memikirkan buat apa infak/shodakoh tersebut.”??
    suatu ketika saya di sms lagi oleh teman saya yg bernama sari untuk bertemu tika..”akhirnya saya berniat baik untuk mengikuti memberikan infak 500rbu ajakan tika..”ketika itu saya dan sari dibawa kesuatu tempat dengan mobil sambil mata tertutup,awalnya saya sempat ragu mau ada apa ini.??setalah itu saya, sari, tika, dan salah satu temannya wanita yg membawa mobil tersebut sampai di suatu rumah.di daerah depok,persisnya saya tidak mengetahui dimana alamat rumah tersebut karena dibawa dengan mata tertutup..”di dalam rumah tersebut saya bertemu dengan abi panggilannya,dia bertanya pada saya tujuan apa datang kesini..”disinilah terjadi proses doktrinisasi dengan ayat2 alqur’an, karena saya sudah kepalang tanggung yach saya ikuti saya penjelasan yg disampaikan oleh abi tersebut..”esok harinya saya diharuskan untuk berangkat ke jakarta untuk melakukah proses MH=musahadatul hijrah.”sambil membawa infak lagi,saya bertanya dalam hati buat apa infak tersebut.???akhirnya saya ikuti saja dulu sejauh mana proses itu,sampai melalui hijrah dan proses pembaiatan.”disinilah saya menemukan keganjalan yakni pada ayat-ayat alqur’an terjemahan bahasa indonesia yang berarti agama di ganti menjadi negara..”kok bisa.???dalam hati saya,karena kalau saya lihat terjemahan teks nya yang ada di alqur’an itu berbeda apa yg disampaikan oleh pembaiat tersebut…
    dan satu hal lagi yang membuat saya ragu ketika mau hijrah,yakni dalam masalah mengumpulkan infak dengan cara memberikan informasi bohong ke orang tua seperti merusak laptop teman, menghilangkan handphone teman agar orang tua memberikan uang untuk infak hijrah..”disinilah timbul tanda tanya besar,walaupun alasan dari mereka yg mengatakan digunakan untuk pengembangan pondok pesantren di alzaytun..Kok seperti itu kata saya dalam hati,mengumpulkan dananya ???nabi saja di beri gelar al-amin /orang yang dapat dipercaya kok malahan ngajarin bagaimana cara berbohong..”disinilah saya mulai berpikir kritis untuk tidak mengikuti lagi kegiatan2 mereka setelah hijrah..

  20. Terimakasih telah hadir pada Silaturahim Mantan NII Zaytun. Hasil dapat klik pada halaman depan http://niikw9.wordpress.com . . . ¤

  21. dika says:

    bagaimanakah ciri2 NII yang asli itu?di mana saya bisa menemukannya?

  22. SOBAT says:

    islam bukan agama, islam adalah politik ntuk kekuasaan. makanya serba maksa, kasar, banyak omong di tempat, dan seolah-olah dunia milik islam. coba perhatikan komplik2 yg ada di NKRI di semua berakar dari politik islam yg berdasarkan syariat ( hukum islam). alangkah bodohnya kalian. AGAMA itu ada untuk penyeimbang sifat2 manusia yg haus akan segalanya. manusia terikat dgn nafsu maka itu perlu diimbangi dgn AGAMA. 50/50. agama itu adalah penyeimbang atau pembanding. buakan kayak islam ajaran gurun.

  23. May says:

    :)….. FITNAH ITU SUDAH ADA SEJAK NABI, BEGITU JUGA DENGAN PENGKHIANATAN….. pada waktunya nanti Islam akan Jaya …. Untuk aktivis NII MURNI… MAJU!!!! Alloh melindungi yang haq…. untuk yang tahu secara sepihak….. cari tahu dulu sebelum commentar… bagi yang NULIS…. telaah dulu sebelum menulis…. NII bukanlah akan membentuk negara baru, tapi tujuannya mengislamkan negara… dengan syatiat2 Islam…. dan dengan sendirinya Islam itu akan jaya di negara ini…. so…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site