Frindster ngaco ??

Kalau dulu pak kukuh mengatakan Technorati ngaco, sekarang gantian Friendster yang ngaco. Saya bukanlah penggemar friendster, bahkan saya pun telah mematikan fasilitas notifikasi dari friendster, sehingga ada request friend, messages, dkk ndak pernah mampir lagi ke mailbox saya.

Nah malam ini ketika login ke Friendster, nampaknya aku melihat ada sesuatu yang sedikit janggal, Friendster mengupdate informasi rekan saya dengan ngawur. Langsung saja saya capture gambar itu, dan sebagaimana kita lihat di bawah ini, betapa ngaconya si Om Friendster.

Update salah satu friends yang ada di situ menyebutkan kalau kawan saya ini menambahkan teman terbarunya 38 tahun yang lampau. Wow… berarti teman saya ini dapat teman baru di friendster tahun 1969, tahun di mana Internet baru pertama kali “ditemukan” oleh DoD (Departement of Defense) Amerika. Mulai kacau nih tampaknya sistemnya friendster.

Ada yang tahu, to whom should I report this?

Update: Ternyata sebelum aku, sudah ada yang posting di Internet dengan judul yang 95% sama cuma bedanya aku pake tanda tanya (he..he…kok bisa ya), dan problemnya pun sama, postingnya ada di sini

  1. anyess says:

    hai im anis im very like ………

  2. anyess says:

    hello im anis em…sia terbaca ni kmu pnya ……em good sia dari sabah

  3. tomy says:

    lagi nunngu ni

  4. gothic says:

    hye,,,saya nak join gan awak..ble ker..???cam best jer….?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site