Dengan ini saya mengumumkan …

bahwa domain dengan nama saya di http://andrisetiawan.com dan root folder dari blog ini yakni http://andri.cisco.or.id, di-permanent redirect (HTTP 301), ke blog ini.

Mengikuti saran pak kukuh untuk melakukan permanen redireksi. Alasannya cuma satu, saya terlalu malas untuk mengurusi banyak blog. Sehingga daripada pusing-pusing mending buat mikirin satu blog aja, dan konsen ke sini saja. Bisa dilihat, punya banyak blog malah nggak bikin produktif, tapi malah bikin saya malas menulis, liat saja posting bulan Juli yang hanya 2 saja, merupakan produksi terendah (eh nggak ding, Januari  2007 malah gak nulis sama sekali). Kebetulan Januari dan Juli sama-sama ketika aku pindah-pindah rumah, Januari pindah ke Graduate Hall NTU, dan Juli ini pindah ke Student Hostel di Jalan Bahar, so dimaafkan lah kalau nggak nulis (alasan yang terlalu dipaksa 😀 ).

Semoga penyakit Hiatusnya nggak menjadi penyakit permanen, karena terus terang mulai rindu untuk menulis nih …

  1. kukuh says:

    Wah, kayaknya kebalik deh pak Andri. Maksud saya, permanent redirectnya diarahkan ke domain yang baru (buat branding :) ). Semua kontent yang di http://andri.cisco.or.id/blogs dipindahkan ke http://andrisetiawan.com dengan tetep mempertahankan struktur konten yang sama. Panjenengan bisa tetap fokus ngisi blog sekaligus memperkenalkan domain yang baru.

  2. Gak lah pak kukuh, soalnya blog lama sudah masuk aggregator di mana-mana, jadi biarlah domain baru diredirect ke sini :), nanti subdomainnya yang bisa buat mainan yg lain :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site