Owor-owor saja …

Owor-owor … eh woro-woro. Saya ada sedikit pengumuman nih. Dalam rangka lebih mengkhususkan diri terutama dengan keahlian yang saya miliki, maka saya melaunching sebuah blog baru yang khusus berisi tentang seputar dunia jaringan komputer dan kawan-kawannya. Blognya ada di sini:

http://jaringan.cisco.or.id

Blog ini insya Alloh akan berisi tentang berbagai macam hal baik itu teori tentang jaringan komputer, atau pun praktek riil dalam dunia jaringan. Blog ini juga rencananya didedikasikan untuk mensupport saya nanti ketika pulang kembali ke Indonesia untuk kembali mengajar di Informatika UII Yogyakarta maupun di Cisco UII.

Terus terang, kemunculan blog ini semata-mata agar lebih mengasah kemampuan saya dalam dunia computer networking, apalagi level saya masih cupu untuk bicara banyak hal tentang jaringan. Tentu saja semua teknologi yang berkaitan dengan jaringan akan dibahas sesuai pemahaman saya, baik itu hardware, software, Windows based, Linux based, dkk.

Sementara blog yang lama ini, mungkin akan lebih banyak bercerita tentang pergulatan yang terjadi dalam perjalanan kehidupan saya. Sehingga tidak lagi campur aduk dalam tulisannya kelak antara saya sebagai makhluk sosial yang mencoba mengkonstruksi mozaik-mozaik kehidupan manusia dengan bebagai dimensinya yang kemudian tertuang dalam blog ini, dan tulisan-tulisan yang lebih bersifat teknis terutama tentang IT, yang kadang bagi sebagian orang nggak bisa difahami (bahasanya tingkat tinggi sih … 😉 ).

Semoga lebih bermanfaat lagi buat semuanya.

ps : tidak ada tumpengan, pecah kendi, nasi kuning, kenduri, atau pun MakanTM regarding blog saya yang baru …he..he.. Poya mothig dab !

  1. he..hee.. udah melakukan positioning blog juga ya akh. kalo saya udah juga, selain punya http://4rd1.wordpress.com saya juga mengelola http://myfamilyaccounting.wordpress.com Launchingnya lihat di http://4rd1.wordpress.com/2007/05/16/positioning-branding-blog-ardiansyah-myfamily-accounting/

  2. @Ardi: boleh juga tuh, tapi kalau blog yang saya buat, mencoba berharap banyak kontributor yang masuk, bukan saya sendiri saja

    harapannya kelak ketika pulang ke Indo, terutama student saya bisa lebih giat menulis, dan tidak sekedar copy paste untuk ngerjain tugas mereka 😉

  3. @husni: iya, kemaren utak-atik pake GIMP masih merasa belum puas, biarin yang itu aja dulu … :-)

    husni mau jadi kontributor ? 😀

  4. husni says:

    Keren pak… :)

    Btw, belum sempat ganti headernya yah 😛

  5. husni says:

    Takut jelek pak, hee… 😀

  6. @husni: jelek gimana? husni kan udah profsional kelasnya 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site