Hari tanpa email

Ternyata kangen juga sama yang namanya email. Meskipun belum segila salah satu temenku dari Pakistan yang paling nggak tiap 5 menit sekali ngecek email, tapi setidaknya hari ini kerasa betul, ada sesuatu yang janggal.

Biasanya paling tidak dalam mailbox akan masuk banyak sekali email, mulai dari milis kuliah S1 dulu, milisnya muslim alumni SMA 1 Jogja, milis alumni SMA 1 angkatan 98, dan berbagai macam milis lainnya. Terus abis itu email dari temen, dari supervisor, dari vendor, atau pun notifikasi produk baru yang aku subscribe ke sana.

Kebetulan semua emailku di berbagai Account aku tarik (dengan POP) melalui gmail. Jadi cukup mbuka satu mailbox, semua email akan langsung ditarik masuk. Jadi keliatan banget bahwa dari semua mailbox yang aku punya, ternyata hanya “menyedot” sedikit sekali email. Tercatat sejak pagi sampai siang hari ini, cuma 5 email yang masuk. Menyedihkan sekali.

Serasa ada yang hilang dari kehidupan ini (halah !) :-(
Internet telah mengubah sedemikian rupa, apalagi ditunjang dengan mudahnya koneksi Internet di sini. Hu…hu… padahal jaman dulu nggak email-emailan juga nggak papa.

I missed u … my emails …

Eh iya, baru nyadar, hari ini Indonesia libur panjang ya? pantes aja gak ada email masuk. Enaknya bisa liburan, sementara aku di sini stuck in front of Server, with the very cold Aircon :-(

ps:
Ada yang mau email saya? 😀 :-) 😉

picture taken from : www.uvsc.edu

  1. Luthfi says:

    ini email bukan?

  2. Dhika says:

    harusnya komen ini juga mentrigger notifikasi ke email, dapet gak emailnya? :)

  3. @Luthfi : ah, luhfi, itu mah comment :) tapi bolehlah, karena comment-nya emang terkirim ke emailku 😉

    @Dhika : iya :) nyampe kok emailnya kang Dirgaa

    @Cahyo : wah mas cahyo, angkatan 95, berarti temennya mas Idham, mas Ardi, mas Sofyan, mbak Ning, mbak Popy :-)

  4. cahyo says:

    wah…mas andri ki adik kelasku di sma jebule…
    aku angkatan 95 mas

    panggil dik aja ya…hehehehehe

  5. cahyo says:

    yup…;-) betul… jangan lupa, balik lagi ke indonesia (jogja??) untuk memajukan indonesia selepas kuliah di ntu ya…;-)

    sok wise ki..hehehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site