Kalau lagi ada apa-apa !

Kalau lagi ada apa-apa, dan ada yang nolongin, dan kebetulan dari partai, bilangnya, “Bencana kok sukanya dipolitisir, kalau mau nolong ya gak usah bawa-bawa nama partai lah ….

Kalau lagi ada apa-apa, dan ada yang nolongin, dan kebetulan bukan dari partai, bilangnya, “Gini nih, begitu ada bencana langsung ditolongin, gak seperti partai-partai yang sukanya janji-janji, giliran ada bencana gini, mana ada yang mau nolongin…

πŸ˜‰

Weird haah … ! πŸ˜€
Itulah IndonesiaTM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site