Admin NTU … xie-xie

Akhirnya….setelah sekian lama, koneksi buat download ke Rapidshare dikembalikan lagi secara normal oleh admin NTU. Setelah sebelumnya harus berjuang keras mencari proxy-proxy gratisan demi Spiderman 3 mendownload software dan ebook dari Rapidshare, akhirnya admin NTU kembali membuka pintu download Rapidshare.

Bayang pun saja, sebelumnya biasa download was wus rata-rata 1 MByte per detik, tiba-tiba diturunkan jadi 5 KByte per detik, jelas bagi yang biasa download film software dan ebook berukuran besar, hal ini jadi penyiksaan tersendiri. Punya account premium pun jadi percuma, karena gak bisa dipakai.

Barusan nyobain lagi download file berukuran 100MB, dapetnya 600an KByte per detik. Yah lumayanlah, gak perlu nunggu lama-lama lagi untuk segera menikmati sajian hasil hunting perburuan di Internet.

Syukron, Terima Kasih, Xie Xie, Thank You, Arigato, de el el dah buat Admin NTU :)

  1. […] Admin NTU ? xie-xie Akhirnya?.setelah sekian lama, koneksi buat download ke Rapidshare dikembalikan lagi secara normal oleh admin NTU. Setelah sebelumnya harus berjuang keras mencari proxy-proxy gratisan demi Spiderman …News from .: Thoughts :. […]

  2. Pengen Spidi says:

    good, tlg diupload ke gigeupload.com dunks :-)
    biar aku jg bs donlot 😀

  3. andi says:

    woaaahh.. 1 MByte per detik?!
    di FTI sih 5 KByte per detik udah termasuk kenceng ;))
    malah kadang-kadang dapetnya 5 byte per detik 😛

  4. phy says:

    sekarang sudah diban lagi…T_T

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site