Pengakuan

Cuma pengakuan pendek semata,

Saya, dengan ini mengaku, bahwa saya selama sekian hari tidak nge-Blog, karena terlalu banyak nonton film belajar buat persiapan ujian. dan juga malah sibuk bermain-main dengan Google Adsense (siapa sih yang menjebakku bermain-main dengan AdSense, bikin ketagihan aja ). Mohon maaf kepada para penggemar pembaca sekalian. Semoga anda semua tidak kapok untuk berkunjung ke blog ini.

Insya Alloh hutang-hutang saya tentang tutorial IT, diskusi “renyah” tentang Islam, dan berbagai macam topik lainnya akan saya penuhi setelah exam selesai.

Demikian pengakuan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Singapura, 28 April 2007.

ttd

M. Andri Setiawan

  1. Luthfi says:

    wah … nge-adsense juga

    *siap2 nunggu traktiran*

  2. @Luthfi: kaya'nya masih banyakan Luthfi deh penghasilan dari adsensenya, traktir duluan dunk ! 😛

  3. Stonebraker says:

    water purifire system is very good drnking water system #link su aritma

  4. Great message given there. Lend, by your imperfections, self-esteem to others, and you will be invited everywhere. ~Robert Brault, http://www.robertbrault.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site