Going to KL, Insya Alloh

Menerima undangan dari mas Irving dan mas Wawan, insya Alloh besok pagi saya akan traveling ke KL. Ya itung-itung buat “tombo” kangen, setelah sekian waktu terpisah oleh jarak dan waktu.

Terakhir kali kita berpisah, display image di Yahoo! Messenger-ku bergambar tiga kucing yang bergandengan, tiada maksud apa-apa, tapi oleh seorang mahasiswa di UII dikomentari, “Wah itu mas Andri, mas Irving, dan mas Wawan ya …“.

Yupz, Insya Allah (semoga perjalanan lancar) pertemuan besok adalah pertemuan “bertiga” pertama, dan kebetulan memang ada momentum yang “mempersatukannya”. Ya fikir kita sih, kapan lagi ? 😀
Insya Alloh juga ketemuan dengan sesepuh kita, encik Zainudin Zukhri yang akan memandu (??? bukannya pemandu dalam bahasa Malay adalah supir :-D) kita selama di KL.

Yups, we are the three musketeers of Informatics UII department. See you guys tomorrow, Insya Alloh.

_________:
ps: as I’ll be there for three days, this blog will also (insya Allah) be suspended for three days without new post, except I can reach Internet while I’m in KL.

  1. […] sendiri, so, sebagai ucapan terima kasih karena telah menghantar dan menjadi pemandu aku dan istri waktu pergi ke KL, maka gantian hari ini aku menjadi pemandu keluarga kanjeng tumenggung jalan-jalan di negri Tumasik […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Switch to our mobile site